Home » » Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian keenam

Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian keenam

Posted by Lentera Hati Manusia adalah Qolbu on Sabtu, 16 Mei 2020

Bocah yang mencoba melarikan diri dari kematian
Ahmad merasa murni. Perasaan kebahagiaan yang tidak bisa dihancurkan; dan kebahagiaan ini adalah satu yang hanya bisa dirasakan setelah melakukan perbuatan yang berkenan kepada Allah sambil melanjutkan di jalan yang benar.

Ahmad berjalan di jalan mendengarkan burung-burung di sekitar kicau, memuji Allah dengan cara yang paling dikenalnya (Allah).

Tiba-tiba Mo tiba-tiba muncul di tikungan.

"Ahmad! Senang bertemu denganmu lagi! ” Mo berseru.

Ahmad tersenyum.

"Di mana kamu pergi juga?" Mo bertanya.

"Yah ... aku ... Sejujurnya Mo, aku akan ke Masjid."

"Apa!!! Apa kamu marah?! Tempat itu?!"

"Dengar. Kamu tidak akan mengerti sampai kamu membuka mata."

"Dan apakah matamu terbuka?"

"Setidaknya aku berusaha."

"Ha! Anda dapat menjalani hidup Anda dalam kebosanan Ahmad, tetapi pada akhirnya, suatu hari nanti saya akan berada di Surga yang sama dengan Anda, dan kemudian Anda akan menyesal tidak bersenang-senang sekarang. "

"Mo! Bagaimana Anda begitu yakin memasuki Firdaus? ”

"Iya! Karena Allah dan Nabi-Nya (saw) berkata. "

"Kami tidak dalam situasi untuk mulai menafsirkan Hadits Mo. Lagi pula, apakah Anda benar-benar berpikir bahwa orang-orang di Surga akan menyesal tidak melakukan hal-hal yang berdosa? Bahkan, itu akan menjadi kebalikannya. ”

"Aku tidak percaya kau telah dicuci otak Ahmad. Tapi aku tahu cara mengubah pikiranmu ... "Ahmad menyeringai ke arah Mo dan segera lari.


"…Oh tidak! Apa yang dia lakukan juga ..? ” Ahmad berpikir sendiri.

Ahmad melanjutkan perjalanan menuju Masjid.

Ketika Ahmad berjalan menuju pintu-pintu Masjid, rambut-rambut di tubuhnya berdiri.

"... Ini dia ..." Ahmad berkata pada dirinya sendiri ketika dia membuka pintu Masjid dan masuk.

Di dalamnya kosong. Di dalam sangat sunyi. Ahmad berjalan ke sudut Masjid dan duduk menghadap kiblat.


"Ya Allah! Maafkan aku! Aku sangat takut padamu sekarang. Saya telah melakukan begitu banyak hal yang kamu benci, namun kamu tidak mengambil jiwaku ... ”Selama dua jam penuh Ahmad menangis dan berbicara kepada Allah. Air mata mengalir di wajahnya. Bahkan, dia menangis begitu banyak karpet di bawah wajahnya basah dengan air mata.

Waktu berlalu. Tiba-tiba Sheik setempat memasuki ruangan dan melihat Ahmad. Dia berdiri sejenak mendengarkan Du'a Ahmad. Dia begitu tersentuh olehnya, matanya mulai menitikkan air mata. Dia perlahan mendekati Ahmad dan dengan hati-hati menghiburnya. Ahmad melompat sedikit.

"Oh, Sheik ... aku ... aku minta maaf untuk ..." kata Ahmad malu, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, Sheik berkata:


"Ahmad. Tidak apa-apa. Saya melihat Anda merasa malu, tetapi itu bagus. Lebih baik menjadi malu daripada orang yang pamer. ” Kata Sheik sambil tersenyum ke arah Ahmad.

“Ayah dan ibumu akan sangat bangga padamu. Tetapi yang terpenting dan yang terpenting, Anda telah menyerahkan seluruh diri Anda kepada Allah. ” Syekh melanjutkan.

“Saya membuat orang tua saya marah, oh Sheik. Bagaimana saya bisa membuat mereka bahagia? " Kata Ahmad.

“Kamu sudah membuat mereka bahagia ketika mereka melihatmu sekarang. Ayahmu sangat bangga padamu. ”

"Maksudku, aku ingin memberi mereka sesuatu yang bagus, sebagai hadiah."

"Hmm. Nah, Anda bisa membelikan ibumu bunga atau cokelat, dan mungkin ayahmu punya parfum? ”

Ahmad tersenyum dan berkata, "Ide bagus. Saya akan melakukan itu."

"Sini." Sheik berkata sambil menyerahkan dua lembar kertas dan pena kepada Ahmad.

"Tulis pesan kecil untuk masing-masing orang tuamu dan tempelkan pada kado ketika kamu membelinya." Kata sang sheik.


Ahmad mulai menulis pesan-pesan kecil kepada ibu dan ayahnya di halaman terpisah.

“Jazak Allah Kher Sheik. Saya tidak sabar untuk kembali dan melihat orang tua saya tersenyum! " Ahmad berkata dengan gembira ketika dia bangun.

“Barak Allah Fekum Ahmad! Saya tidak bisa menunggu prayer Doa Ishah malam ini untuk melihat Anda dan ayah Anda datang ke Insya Allah! ” Si Sheik menjawab sambil tersenyum.

"Anda akan melihat kami berdua InsyaAllah!" Jawab Ahmad.

Ahmad memberi pelukan besar kepada Sheik dan mulai melakukan perjalanan menuju beberapa toko lokal.

Ahmad menghabiskan beberapa waktu memilih beberapa hadiah untuk orang tuanya dengan uang yang didapatnya. Dia berhasil membeli beberapa parfum indah untuk ayahnya dan sekotak cokelat lezat untuk ibunya. Setelah membeli hadiah-hadiah itu, dia menempelkan pesan-pesan kecil di situ dan menyiapkan perjalanan pulang yang diberkati.

Waktu berlalu ... Tidak seorang pun Manusia atau Jin di Bumi ini menyadari bahwa Allah baru saja memerintahkan para Malaikat Maut untuk bersiap mengambil jiwa beberapa orang termasuk Ahmad…!

Ahmad memulai perjalanannya pulang masih terus mencari pengampunan Allah ... Mo dengan gadis setengah berpakaian di lengannya Ahmad dari kejauhan dan nyengir membuat jalan menuju Ahmad bersiap untuk melakukan rencananya yang berdosa menjijikkan ... Seorang wanita Muslim tua saleh bersiap untuk menyeberang jalan ... Ahmad mulai menyeberang jalan ... Mo dengan cepat berlari ke tengah jalan dan berseru, “Yo Ahmad! Lihatlah cewek yang kudapat untukmu! Dia bisa menjadi milikmu sekarang! ”


"…Oh tidak! Ya Allah bantu saya ...! " Ahmad berkata pada dirinya sendiri mencoba yang terbaik untuk terus menatap ke tanah, mengetahui bahwa titik lemahnya adalah wanita ... Wanita Muslim tua yang saleh mulai menyeberang jalan ... Dan kemudian kematian bersiap untuk menyerang dari semua sudut !!!

Meloloskan diri dari kematian bagian ke tujuh....


0 comments:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}