Home » » Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian pertama

Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian pertama

Posted by Lentera Hati Manusia adalah Qolbu on Selasa, 06 Maret 2018

meloloskan diri dari kematian
Ahmad adalah seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun. Dia memiliki dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan. Orang tuanya adalah orang-orang dengan karakter religius yang sangat baik yang mencoba yang terbaik untuk membesarkan anak-anak mereka sesuai dengan standar Islam. Itu adalah agama dulu kemudian pendidikan kedua. Mereka membenci ketika teman-teman atau keluarga Muslim lainnya bertanya kepada anak-anak mereka tentang pendidikan mereka tanpa terlebih dahulu ditanya tentang kewajiban religius mereka kepada Allah yang dilakukan.

Sayangnya Ahmad melekat pada apa yang disebut glitter kehidupan. Dia tidak akan berdoa saat berlari ke bioskop bersama teman-temannya sambil menghabiskan waktu berjam-jam sehari membicarakan anak perempuan. Ketika orang tuanya menyadari apa yang dilakukan Ahmad, mereka memanggilnya pada suatu malam untuk memberikan nasehat Islam yang sangat penting.

"Ahmad, anakku tersayang. Anda tahu saya mencintaimu dari lubuk hatiku. Akulah ayahmu yang menginginkan yang terbaik untukmu semua seperti kalian semua adalah anak-anakku, daging dan darahku. "Ayahnya berkata kepadanya dengan nada sedih.

"Saya tahu," jawab Ahmad tanpa emosi.

"Ahmad. Demi Allah, jika Anda tidak menyukai sekolah Anda bisa datang dan bekerja dengan saya selama Anda kembali kepada Allah. "Ayahnya berkata.

"Ayah! Tidak apa-apa! umur Saya 16! Aku punya umur panjang di depanku! Aku berjanji akan baik di masa depan! "

"Anakku. Apakah Anda mengendalikan waktu kelahiran Anda sendiri? Apakah Anda memutuskan fitur tubuh Anda sendiri? "Tanya ayahnya.

"Tidak!" Jawab Ahmad.

"Lalu bisakah Dia yang membawa Anda ke Bumi ini tanpa persetujuan Anda pada saat yang tepat, membawa jiwa Anda pada waktu yang tepat tanpa persetujuan Anda?" Jawab ayahnya.

"Iya. Tapi ayah yang saya tahu, saya merasa di dalam hati saya tidak akan mati sekarang! "

"Anakku, sebelum kelahiran Anda, Anda tidak tahu bahwa Anda akan lahir dan pada jam berapa, oleh karena itu Anda tidak tahu kapan Anda akan dibawa kembali kepada-Nya dan kapan juga." Ayahnya kembali menjawab.

"Saya mencintai Allah dan itu sudah cukup bagi Dia untuk memaafkan saya!" Jawab Ahmad.
Ibunya mulai menangis dan ikut dalam diskusi.

"Demi anak yang terkasih, dapatkah orang tua merasa puas dengan anak yang tidak taat meskipun anak itu menyatakan cintanya kepada mereka?" Tanya ibunya.

"Tidak!" Jawab Ahmad.

"Lalu Dia yang menciptakan seluruh alam semesta, yang tertinggi, yang tak tertahankan tidak dapat puas dengan hamba-Nya atas ciptaan yang tidak menaati Dia meskipun seorang budak seperti itu mengatakan bahwa dia mengasihi Tuhannya." Jawab ibunya.

"Anda menunjukkan cintamu kepada Allah dengan menaati Dia dan utusannya (salla Allaahu 'alayhi wa sallam)." Ibunya melanjutkan.

"Ibu! Mengapa hidup seperti ini? Mengapa saya harus melakukan ini dan melakukan itu? Saya tidak ingin hidup dalam kebosanan mencoba menghindari hampir semuanya! "Teriak Ahmad.

"Ahmad! Dia adalah ibumu! Tunjukkan rasa hormatmu! Tidak hanya itu, tapi tunjukkanlah kepada penciptamu yang memberi kamu hidup dan memberimu ibu yang luar biasa yang sangat mencintaimu! Ada cara untuk bersenang-senang dalam Islam! "Ayahnya berkata tegas.

"Bagaimana Allah menyayangi saat Dia mengirim orang ke neraka?" Teriak Ahmad.

"Apakah kamu masih hidup?" Tanya ayahnya.

"Ya!" Jawab Ahmad kasar.

"Kalau begitu bukankah itu contoh rahmat Allah yang membuat Anda tetap hidup setelah Anda menghina Yang Maha Pemurah?" Jawab ayahnya.
Ahmad tersesat kata-kata. Dia bangkit dan bergegas ke kamarnya.

"Kalian sangat membosankan! Mengapa kita tidak bisa seperti agama lain yang mengatakan menikmati hidup dengan maksimal? Saya malu menjadi siapa saya! "Teriak Ahmad saat dia bergegas ke kamarnya.

Ahmad yang malang, sedikit yang dia tahu bahwa hitungan mundur terakhir dari 10 hari terakhir hidupnya baru saja dimulai ...

Meloloskan diri dari kematian bagian ke dua


0 comments:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}