Home » » Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian kedua

Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian kedua

Posted by Lentera Hati Manusia adalah Qolbu on Selasa, 13 Maret 2018

Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian kedua
Ahmad terbaring di tempat tidurnya tertidur lelap. Waktu mendekati shalat Dhuhur. Tiba-tiba Ahmad terbangun dari tidurnya secara tiba-tiba.

"Ahmad! Bangun! "Ayahnya memanggilnya dengan suara keras.

"Demi Tuhan! Mengapa? Baru jam 1 siang ! "Sergah Ahmad sambil melihat jam alarmnya.

"Baru jam 1 siang? Apakah anda tidak waras? Hampir seluruh penduduk tidak tidur, dan Anda bertingkah seperti baru pukul 6:00 pagi! "Ayahnya menjawab dengan nada terkejut.

"Kenapa kamu membangunkan saya?" Ahmad mengerang.

"Karena kamu harus ke masjid bersamaku hari ini untuk sholat. Saya ingin Anda mengalami hanya satu Doa dalam hidup Anda! "Ayahnya memanggil dengan kasar.

Ahmad mengerang saat ia berusaha duduk.

"Sekarang, saya akan membangunkanmu dalam dua menit dengan secangkir air dingin untuk dilemparkan ke atas Anda jika Anda tidak bangun dari tempat tidur!" Ayahnya berkata saat dia meninggalkan kamar Ahmad.

20 menit kemudian Ahmad dan ayahnya sedang berjalan menuju Masjid.

"Ahmad, aku tidak percaya Anda menjadi sangat marah memikirkan berdiri di hadapan Allah!" Ayahnya berkata saat mereka berjalan bersama-sama.

"Saya bisa berada di rumah sambil bermain komputer saya; Sebagai gantinya aku melelahkan diriku sendiri karena harus berdiri selama 10 jam dalam doa yang membosankan! "Ahmad mengerang.

"Apakah Anda gila? Doa tidak berlangsung selama itu, bahkan tidak setengahnya!"

"Ayah! Orang-orang itu pasti pernah mendengarnya! Sekali lagi Anda mempermalukan saya! "Teriak Ahmad.

"Mempermalukan Anda? Cara Anda sekarang ini adalah memalukan saya, ayah Anda ... Di sini kita sekarang bersikaplah dengan benar untuk diri Anda sendiri! "


 Meloloskan diri dari kematian bagian ke tiga....


0 comments:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}