Home » » Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian ketiga

Seorang anak laki laki yang berusaha meloloskan diri dari kematian - bagian ketiga

Posted by Lentera Hati Manusia adalah Qolbu on Rabu, 14 Maret 2018

meloloskan diri dari kematian
Ayah Ahmad, Muhammad, duduk di meja sarapan sambil menatap ke bawah, melihat uap dari teh panasnya naik ke udara. Ibu Ahmad, 'Aliya, mendekati Muhammad dan duduk di sebelahnya.

"Suamiku tercinta, apa yang membuatmu sedih?"

"Ini Ahmad. Aku menangis untuknya. Saya memiliki kehidupan yang sulit dan tidak pernah memiliki kehidupan seorang anak yang tepat. Saya dibesarkan dalam dosa dan saya menyia-nyiakan bertahun-tahun dalam hidup saya dimana saya bisa menghabiskan waktu saya untuk menyembah Allah. Yang saya inginkan hanyalah membawa seorang anak menyembah Allah agar saya bisa mengganti apa yang telah hilang dari saya dan Allah melihat kearahku di Hari Kiamat bersama anak ku dan tersenyum kepada Allah serta menunjukkan kepadaNya, Maha Tinggi Allah , anakku saleh yang Kubawa ke dunia ini dengan izin Allah. Lihat apa yang telah kita lakukan! Kami hanya berpaling kepada Allah sekarang dalam hidup kami dan anak kami tertinggal! Bagaimana jika dia meninggal sekarang dan pergi ke neraka? Bagaimana saya bisa hidup dengan rasa bersalah itu ... Anakku, anakku! "Ayah Ahmad tiba-tiba menangis. Ibu Ahmad tidak tahan menahan air mata dan kedua suami dan istri saling menghibur.

Dua hari lagi sudah berlalu dan Ahmad hanya punya tujuh hari untuk hidup.

Ahmad berbaring di tempat tidurnya, earphone di telinganya mendengarkan musik, majalah di tangan, mata, dan pikiran yang berfokus pada tanda-tanda bintang yang berdosa.

Jam berlalu. Matahari mulai terbenam. Ahmad melompat dari tempat tidur dan mempersiapkan dirinya untuk malam bersama teman-temannya. Ia berlari ke bawah dan segera dihadapkan pada ibunya yang sedang menghalangi pintu depan.

"Ibu! Apa yang Anda lakukan?"

"Saya menghentikan Anda meninggalkan rumah! Sudah hampir jam 9 malam dan kita akan makan malam bersama! "

"Apa! Aku berjanji pada Mo bahwa aku akan bertemu dengannya malam ini! "Teriak Ahmad.

"Sudah larut dan kita perlu makan malam. Mengapa saudara dan saudari Anda begitu patuh dan Anda tidak? "

"Karena aku punya kehidupan dan mereka tidak!"

"Berani-beraninya kamu? Mereka menyembah Allah; mereka melakukannya dengan baik dalam hidup mereka ... Lihatlah dirimu Ahmad! Tidak bisakah kamu melihat apa yang kamu lakukan pada dirimu sendiri ?! "

"minggir!" Teriak Ahmad saat ia bergerak maju menuju ibunya.

Dengan siku, dia mendorong ibunya sehingga jatuh ke sisi dinding.

"Ya Allah maafkan anakku, maafkan aku nak!" 'Aliya menangis tersedu-sedu. Ayah Ahmad berlari menuju pintu depan untuk menghibur istrinya. Sebelum dia bisa mengatakan apapun kepada Ahmad, dia sudah lari ke jalan menuju teman-temannya. Ayah Ahmad duduk memegangi istrinya di pelukannya, yang sudah pingsan karena rasa sakit dan kesedihan dari apa yang telah dilakukan anaknya sendiri terhadapnya.

'Aliya menatap lurus ke mata Muhammad, air mata mengalir di pipinya, matanya merah karena sakit.

"Mengapa? Mengapa? Aku akan mati untuk menyelamatkan anakku demi Allah. Dia adalah bagian dari saya dan seorang putra yang saya cintai. Apa yang telah dia lakukan terhadap saya adalah seperti melepaskan hati saya dari saya. Aku mencintainya ya Allah! Bimbing dia dan lindungi dia ... "'Aliya lagi menangis.

Ayah Ahmad tidak bisa mendengarkan kata-kata itu tanpa merasa hatinya terbagi menjadi dua.

Sedikit yang Ahmad tahu bahwa dalam Islam siapa pun yang merugikan ibu mereka, Allah mengirimkan hukuman langsung kepada mereka ...

Meloloskan diri dari kematian bagian ke empat....


0 comments:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}